Asus Zenfone 6 Sah Di jual di Indonesia, Harga Rp 7 Juta

BERITAJAVA - Sesudah penantian 6 bulan, Asus pada akhirnya mengeluarkan smartphone flagship Zenfone 6 di Indonesia. Di Tanah Air, Zenfone 6 ada dalam dua variasi warna, yaitu Midnight Black serta Twilight Silver. Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia di jual pada harga Rp 6.999.000. 

Hp ini dapat didapat mulai ini hari di eraspace.com, toko ritel Erafone, serta Asus Official Store di e-commerce Tokopedia. 

Konsumen Asus Zenfone 6 pasti akan memperoleh cashback sebesar Rp 300.000 bila meminang Zenfone 6 pada saat promosi yang diadakan mulai ini hari, 15 November sampai 18 November akan datang. 

Lalu, dengan bandrol harga itu, apa keunggulan hp Asus Zenfone 6? 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Penampakan Asus Zenfone 6 Dengan Kamera Putarnya - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - SLOT GAME INDONESIA


Camera yang dapat berputar-putar 

Tidak seperti flagship umumnya, Zenfone 6 mempunyai design camera unik sebagai keunggulan hp itu. 

Camera belakang hp ini bisa berputar-putar ke depan waktu pemakai ingin selfie. Dalam kata lain, camera depan serta belakangnya ialah unit yang sama. Asus mengklaim, proses camera putar ini dapat bertahan sesudah 100.000 kali dibuka-tutup. 

"Camera Zenfone 6 dapat kuat menjepret selfie sekitar 70 kali dalam satu hari sepanjang dua tahun," klaim Country Product Manajer Asus Indonesia, Willy Chen dalam Live Streaming yang diadakan Asus, Jumat (15/11/2019). 

Ada dua unit camera yang tersemat di modul putar Zenfone 6, semasing memiliki resolusi 48 (wide) megapiksel dengan sensor Sony IMX586 serta 13 megapiksel (ultra wide). 

Camera ZenFone 6 sendiri memberi dukungan perekaman video memiliki resolusi 4K pada 60 fps, yang ditemani stabilizer EIS. Ada juga video slow-motion full HD pada 240 fps serta 120 fps serta video slow-motion HD pada 480 fps. 

Asus tidak ingin tertinggal trend photografi malam. Di ZenFone 6, pabrikan asal Taiwan itu menyisipkan feature Super Night Model. 

JAVAONLINE99 - CASINO ONLINE INDONESIA

Detail Asus Zenfone 6 

Nah, karena camera putar barusan, monitor Zenfone 6 juga bersih tanpa ada poni (notch) dengan bezel tipis di ke empat bagian monitor. 

Diagonal layarnya sendiri memiliki ukuran 6,4 inci dengan rasio segi 19,5:9 serta rasio body ke monitor diklaim sampai 92 %. 

Pada segi hardware, perform smartphone Zenfone 6 digenjot oleh chip Snapdragon 855 serta dipadankan dengan RAM 6 GB berikut ingatan internal 128 GB. Kemampuan penyimpanan di hp ini dapat diperluas dengan microSD sampai 2 TB. 

Untuk masalah daya, Zenfone 6 didukung dengan baterei 5.000 mAh yang telah memberi dukungan tehnologi pengisian cepat 18 watt. Baterei hp ini juga diklaim kuat sepanjang hari walau dikuras dalam beberapa skenario. 

"Zenfone 6 kuat sepanjang 2 hari pemakaian data, 26 hari standby jaringan 4G, 33,3 jam waktu bicara, serta 21 jam searching dengan WiFi," klaim Willy. 

Posting Komentar

0 Komentar