Penjual Ikan Arwana Minta Maaf, Eza Gionino Lanjutkan Proses Hukum

JAKARTA, BERITAJAVA - Qory Supiandi, si penjual ikan arwana pada akhirnya berjumpa dengan artis peranan Eza Gionino di kantor pengacara Henry Indraguna lokasi Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). 

Qory Supiandi langsung memeluk serta menangis di depan Eza Gionino atas ulahnya yang meneror anak serta istri Eza. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Eza Gionino juga langsung terima keinginan maaf Qory Supiandi. Ayah anak satu ini merasakan lega karena Qory ingin hadir untuk bertanggung jawab kekeliruan yang dibuat. 

Pengancam Keluarga Eza Gionino Saat Minta Maaf di Kantor Pengacara Henry Indraguna - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

“Ya, pada akhirnya sesudah ia dateng ini ya telah begitu, ia meminta maaf itu telah lebih, sangat-sangat lebih dari cukup begitu bikin gue,” kata Eza Gionino. 

Walaupun telah maafkan, Eza masih emosi saat mengingat-ingat intimidasi yang dikirimkan Qory pada anak serta istrinya. Tetapi, ia berupaya untuk menahan amarahnya waktu berjumpa dengan Qory Supiandi. 

“Tapi masih satu kali lagi saat ini gue hanya manusia biasa, gue masih berupaya. Seperti yang disaksikan gue masih emosi,” papar Eza Gionino. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Eza Gionino bersama dengan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, masih meneruskan laporan pada Qory Supiandi. 

"Eza barusan telah maafkan, istrinya juga telah maafkan, namun proses hukum tetap berjalan," sebut Henry Indraguna. 

Untuk proses hukum seterusnya, faksi Eza Gionino menyerahkan pada pihak kepolisian. 

“Kami tidak dapat ikut serta, barusan telah ditangkap serta barusan telah dibawa ke Polres Kabupayen Bogor untuk diminta info. Seterusnya kami tidak paham agendanya apa. Apa akan ditahan atau bisa pulang kami tidak paham,” kata Henry Indraguna. 

Posting Komentar

0 Komentar