Hasil Imbang 1-1 Liverpool vs Napoli Diwarnai Kartu Kuning Juergen Klopp

Liverpool, BERITAJAVA - Manager Liverpool Juergen Klopp dikartu kuning wasit dalam hasil seri menantang Napoli. Apa sich yang disebutkan Klopp sampai membuat wasit memberi hukuman ia? 

Liverpool harus ikhlas share angka dengan Napoli sesudah sama 1-1 di Anfield dalam pertandingan Group E Liga Champions semalam. Partenopei mengagetkan publik tuan-rumah sesudah Dries Mertens buka keunggulan pada menit ke-21. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Klopp yang berdiri di tepi lapangan terlihat frustrasi. Liverpool memang tidak tampil oke selesai cuma melepas empat eksperimen, dengan cuma satu yang ke arah target kalah agresif dari Napoli yang membuat tujuh eksperimen di 45 menit pertama. 

Manager Liverpool Di Hadiahi Kartu Kuning oleh Wasit Saat Protes Keras di Tengah Laga - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Cuma sesaat sebelum interval laga, Klopp diacungi kartu kuning yang dipercaya sebab protes ketetapan wasit. Walau demikian, selanjutnya Liverpool terlepas dari kekalahan selesai Dejan Lovren membuat gol penyama di set ke-2. 

"Saya katakan [pada wasit]: "Jangan kerjakan itu." Ia 2x hentikan laga serta rewel sekali," papar Klopp pada BT Sport. 

"Waktu itu ada satu peluang buat ke-2 team untuk mengawali laga secara cepat tetapi 2x ia [mengintervensi] serta terlibat perbincangan [dengan beberapa pemain]." 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Jadi saya ngomong: "Kenapa Anda lakukan itu? Tolong jangan demikian dong" dan saya memperoleh kartu kuning itu." 

Satu angka ini masih tempatkan Liverpool di pucuk klassemen sesaat group dengan 10 point, unggul satu point dari Napoli (2) serta tiga point dari RB Salzburg (3). Sang juara bertahan akan memastikan kelolosannya di partai penyisihan di kandang Salzburg pada Desember 2019. 

Posting Komentar

0 Komentar