Big Match Liga Inggris Pekan Ini Liverpool vs Man. City Diprediksi Akan 'Panas'

BERITAJAVA, Manchester - Manager Manchester City Pep Guardiola sudah minta polisi Merseyside untuk pastikan tidak ada perulangan serangan 2018 pada bis teamnya saat hadapi Liverpool. Pertandingan minggu ke-12 Liga Inggris ini akan dimainkan di Anfield, Minggu (10/11/2019). 

Bis Manchester City rusak waktu ke arah Anfield pada putaran pertama perempat final Liga Champions. Pertandingan itu dimenangi oleh Liverpool dengan score 3-0. 

Minggu ini, satu poster tersebar di sosial media dimana beberapa fancs Liverpool didorong untuk "menegur" Guariodla mendekati laga. Karenanya, Guardiola menekan polisi untuk pastikan teamnya datang tanpa ada kejadian. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

"Tidak. Semoga itu tidak akan berlangsung , jadi polisi tahu mengenai itu untuk laga Liga Champions awalnya serta tidak lakukan apa-apa," kata Guardiola seperti diambil dari Sportskeeda. 

"Saya tidak paham apa yang akan mereka kerjakan, semoga itu bisa menjadi laga yang mengagumkan di Anfield untuk Liga Premier serta untuk penjuru dunia." 

"Itu yang kita kehendaki. Semoga itu tidak berlangsung, sama juga dengan yang berlangsung dua musim kemarin saat kita datang, yang lebih dari satu botol," lebih juru strategi Manchester City dari Spanyol itu. 

Duel Big Match Akan Tersaji Pekan Ini Antara 2 Klub Top Liga Inggris Liverpool vs M. City - JAVAONLINE99

Manager Liverpool Jurgen Klopp keluarkan pesan yang sama. Dia mengatakan pada beberapa fans untuk memberi suport di tribun, tetapi untuk tidak terjebak dalam aksi 'tidak masuk akal'. "Saya benar-benar yakin akan kemampuan fans di stadion. Itu benar-benar berlainan. [Insiden pelatih] ialah hal yang tidak logis," katanya. 

"Bila satu orang di Man City masih cemas, karenanya ialah kekeliruan kita. Bukanlah kita mengerjakannya bersama, kita tidak buang botol atau apapun itu, tetapi itu satu dari kita. Itu penyebabnya kita bertanggungjawab." 

"Kita harus pastikan jika hal ini tidak pernah berlangsung . Telah lama serta semenjak itu tidak ada yang berlangsung. Saya tidak berpikir itu ialah detil Man City," lebih Klopp. 

"Sesudah hukuman yang kami temukan, kami belum mempunyai kondisi yang sama - hasil positif dari suatu hal semacam ini. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Klopp mengharap kejadian 2018 tidak berlangsung di akhir minggu ini. "Saya mengharap itu tidak pernah berlangsung , tetapi sayangnya saya tidak dapat. Tetapi yang dapat saya sebutkan ialah kita akan lakukan semua yang tidak pernah berlangsung ," tutur pria asal Jerman itu. 

"Kebanyakan orang sepakat untuk rasakan tanggung jawab ini, jika itu tidak berlangsung . Itu penyebabnya saya sebutkan - pergi ke stadion, tidak ada yang perlu dikerjakan di luar, mengambil makanan Anda, masuk, nantikan team, kami akan tiba, silahkan kita bikin yang cantik permainan spesial itu," pungkas Klopp. 


Ikuti Event Tebak Skor Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah Setiap Hari di JAVAONLINE99


Inspektur Paul White keluarkan pengakuan di situs situs sah kepolisian Merseyside berkaitan poster supporter Liverpool. Ia bersikukuh faksinya akan lakukan semua usaha untuk pastikan tidak ada kejadian besar. 

"Seperti dalam laga yang lain, operasi polisi yang mendalam serta pas sudah dikerjakan mendekati laga hari Minggu serta kami sudah terkait dengan ke-2 club dan barisan simpatisan mereka," tuturnya. 

"Kami tahu satu poster di sosial media mengenai sambutan bis. Laga paling akhir yang berjalan mulus serta kami kerja untuk pastikan permainan ini bisa di nikmati dengan aman oleh kebanyakan orang dan meminimalisir masalah pada masyarakat serta jalan ditempat." 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Seperti dalam semua laga Liga Premier di Anfield, kami akan mempunyai petugas yang bekerja di lapangan, baik yang mengenakan seragam serta kenakan pakaian simpel. Di dukung oleh mobile CCTV, yang disiapkan oleh Dewan Kota Liverpool, serta sumber daya spesialis, terhitung sisi anjing," tutur Paul. 

"Kami ketahui jika ini bisa menjadi operasi yang repot serta kami mengharap beberapa fans yang hadiri laga akan bertindak selaku duta untuk club mereka." 

"Seperti biasa kami akan minta fans dengan ticket untuk datang di lapangan secepat-cepatnya. Fans tanpa ada ticket tidak bisa ada benar-benar; mereka tidak diperbolehkan masuk ke stadion," tandas Paul.

Posting Komentar

0 Komentar