Olga Lydia Tersentuh, Presiden Jokowi Luangkan Melayat Sang Ayah

JAKARTA, BERITAJAVA - Pembawa acara Olga Lydia akui kaget serta merasakan terhormat saat Presiden Joko Widodo ( Jokowi) hadir ke rumah duka untuk melayat mendiang ayahnya, Ferdinand Hertadi. 

Olga menjelaskan, Presiden Jokowi melayat pada Jumat (8/11/2019) pagi hari ini sebelum jenazah ayahnya disemayamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Presiden Jokowi Saat Datang Melayat di Pemakaman Ayah dari Olga Lydia - JAVAONLINE99

"Benar, Pak Presiden ke rumah duka barusan pagi. Ini hari ayah saya disemayamkan, jadi sebelum pergi ke San Diego Hills, Bapak (Presiden Jokowi) meluangkan diri ada, jam 08.30 WIB kurang lebih datang di tempat," kata Olga Lydia waktu dihubungi BERITAJAVA, Jumat. 

Kunjungan Presiden Jokowi itu jadi satu kehormatan buat Olga Lydia serta keluarga.

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

"Iya pasti satu surprise mengagumkan serta kehormatan untuk kami keluarga, Bapak Presiden ingin meluangkan di celah waktunya yang benar-benar repot," tutur Olga Lydia. 

Olga tidak menduga dengan kedatangan Jokowi. 

"Kami sampai tidak tahu harus berbicara," lanjut Olga.

JAVAONLINE99 - CASINO ONLINE INDONESIA

Olga menjelaskan, Presiden Jokowi sempat duduk bersama dengan dianya serta keluarga, memberi perkataan penghiburan atas kepergian mendiang sang ayah. 

"Duduk sesaat, aduh itu benar-benar apa ya, kami benar-benar tersentuh dengan kebaikan Bapak, untuk sabar tulus hanya itu sich," tutur Olga Lydia. 

Jokowi hadir melayat bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. 

Jokowi kenakan baju putih. Selain itu, Olga Lydia kenakan kebaya putih.

JAVAONLINE99 - SLOT GAME INDONESIA

Mengenai, ayah Olga Lydia wafat pada Selasa (5/11/2019) lalu sebab menderita pneunomia. 

Awalnya, Olga membetulkan berita duka itu. 

"Iya (wafat), saya ngurusin ini. Kelak ya teleponnya, terima kasih ya," kata Olga waktu dihubungi wartawan, Selasa (5/11/2019). 

Tetapi, Olga tidak dapat bicara makin banyak sebab sedang mengatur pemakaman ayahnya. 

Figur Olga Lydia 

Diambil dari Wikipedia, Olga Lydia ialah satu orang mode, presenter, serta aktris Indonesia keturunan Tionghoa. Dia lulus dari Fakultas Tehnik Sipil Kampus Parahyangan, Bandung pada tahun 1994. 

Olga memulai profesinya jadi mode catwalk, iklan, serta video klip. Dia pernah tampil di video klip Boomerang, Stanley Sagala, Cafein, dan Dewa. 

Jadi presenter, dia tampil dalam Bagian Lain, Cantik (Trans TV), Otomotif (TV7), A1GP (Global TV) (saat ini tampil di tvOne), Dunia Samsung, serta Republik Mimpi (Metro TV). 

Olga dikenal juga dalam seni peranan, dalam catatan Wikipedia, namanya melejit melalui sinetron Lo Fen Koei (RCTI) serta film horor 12 AM.

Baca Juga: Big Match Liga Inggris Pekan Ini Liverpool vs Man. City Diprediksi Akan 'Panas'

Posting Komentar

0 Komentar