Persib Vs Persebaya, Febri Haryadi Jadi Bintang Kemenangan Persib 4-1

BeritaJava, Gianyar - Febri Haryadi jadi bintang di pertandingan Persib Bandung versus Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019). Gelandang berumur 23 tahun itu cetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Persib atas Persebaya.

Predikat man of the match di pertandingan Persib Bandung versus Persebaya juga didapat Febri. Tidak itu saja, Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal memujinya. 

Febri Haryadi jadi bintang kemenangan telak Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 4-1 - JavaOnline99 

"Musuh di sayap kuat. Febri main bagus. Ia man of the match. Terus di kiri ada Vizcarra serta Frets bagus juga. Kami juga kesusahan menghadapi crossing serta set play dari Persib," kata Pikal seperti dikutip situs sah Persib. 

Laga Persib Bandung versus Persebaya berjalan di Gianyar, Bali. Persib yang bertindak selaku tuan-rumah buka score melalui gol Febri pada menit ke-31. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Lima menit mendekati turun minum, Persib meningkatkan keunggulab sesudah Ahmad Jufriyanto mencatat namanya di papan score. Posisi 2-0 buat Persib bertahan sampai set pertama usai. 

Pada menit ke-60, giliran Kevin van Kippersluis yang cetak gol ke gawang Persebaya. Pertandingan lalu selesai dengan score 4-1 sesudah Febri cetak gol kedua-duanya pada menit 84. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Persebaya mendapatkan gol hiburan melalui Diogo Campos pada menit ke-71. Sayang, pada menit ke-79, Campos harus keluar dari lapangan sebab mendapatkan kartu merah. 

Pikal mengaku, Persib memang bermain lebih baik dalam pertandingan itu. Tetapi dia memandang, kekalahan ini berlangsung sebab absennya beberapa pilar penting Persebaya. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

"Saya ingin katakan selamat untuk Persib. Sebab, Persib bermain lebih baik dari kami. Memang kami sedikit ada permasalahan, sebab tidak full tim," tutur Pikal akhiri. 




Posting Komentar

0 Komentar