Crystal Palace Versus Man City, Gol Ke-50 Gabriel Jesus Beri Warna Kemenangan City

LONDON, BeritaJava - Gabriel Jesus mencatat milestone pada pertandingan Crystal Palace versus Manchester City di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019). 

Pertandingan Crystal Palace versus Manchester City jadi penutup laga minggu ke-9 Premier League - kelas paling atas Liga Inggris - pada Sabtu malam WIB. 

Gol Gabriel Jesus serta David Silva jadi pembeda hasil akhir pertandingan Crystal Palace versus Man City itu. 

David Silva Tampil Gemilang Saat The Citizens Bertanding di Kandang Crystal Palace - JAVAONLINE99

Tampil menguasai, The Citizens - julukan Manchester City - baru dapat merusak kebuntuan di menit ke-39. 

Satu operan silang dari Bernardo Silva ke kotak penalti dapat digunakan Gabriel Jesus lewat tandukan terbang ke tiang samping kiri. 

JAVAONLINE99 - Bola Online Indonesia

Buat Gabriel Jesus, gol itu ialah ke-50 yang dicetaknya sepanjang mengenakan seragam Man City. 

Eloknya , pemain dari Brasil itu tetap dapat cetak gol dalam 7 laga paling akhir jadi starter di beberapa persaingan bersama dengan The Citizens. 

Bila spesial mengalkulasi aksi di Premier League, gol itu ialah lesakan ke-30 Gabriel Jesus. 

JAVAONLINE99 - Taruhan Bola

Ia jadi pemain Brasil ke-3 yang dapat cetak minimum 30 gol di kelas paling atas Liga Inggris, sesudah Roberto Firmino (51) serta Philippe Coutinho (41). 

Tidak perlu waktu lama, The Citizens melipatgandakan keunggulan, cuma berlalu dua menit. 

Melalui serbuan balik dari bagian kiri, Raheem Sterling memberikan umpan yang digunakan David Silva dengan sepakan yang menerobos ke-2 kaki Wayne Hennessey. 

Supremasi The Citizens masih terbangun pada set ke-2 pertandingan Crystal Palace versus Manchester City. Tetapi, tidak ada satu juga kesempatan mereka yang diubah menghasilkan gol.

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS 

Score akhir pertandingan Crystal Palace versus Man City ialah 2-0 untuk kemenangan team tamu. Hasil Liga Inggris ini kembalikan Man City ke tempat ke-2 klassemen sesaat Premier League. 

Leicester City serta Chelsea yang mencetak kemenangan beberapa saat awalnya sempat menggeser tempat The Citizens di klassemen Liga Inggris.

Beberapa anak bimbingan Pep Guardiola itu ada di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan koleksi 19 point dari 9 pertandingan, unggul dua angka atas Leicester City serta Chelsea. 

Mereka memiliki jarak lima angka dari Liverpool di pucuk klassemen yang akan berlaga pada Minggu malam.

Posting Komentar

0 Komentar