Sah! Dani Alves Kembali ke Barcelona, Langsung Sujud Syukur

BERITAJAVA - Dani Alves demikian semangat kembali lagi ke Barcelona. Dianya juga mengupload photo, saat bersujud di Camp Nou dan cium simbol Barca!

Kehadiran Xavi sebagai pelatih baru Barcelona, datangkan isu kehadiran beberapa bekas bintang club yang lain.

Dani Alves dan Andres Iniesta diberitakan akan balik. Nama pertama, pada akhirnya peristiwa!

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Kejelasan Dani Alves kembali ke Barcelona pada akhirnya dipublikasikan dengan cara resmi oleh club, Sabtu (13/11/2021) pagi hari WIB. Bek 38 tahun itu dikontrak sampai akhir musim, tetapi baru dapat bermain Januari kelak.

Dani Alves demikian semangat kembali lagi ke Barcelona. Di media sosialnya, Dani Alves meluapkan isi hatinya!

"Sesudah 5 tahun pisah, saya mimpi dan selalu yakin akan balik kembali pulang kesini," tulisnya.

"Saya pulang ke arah tempat yang saya tak pernah pergi dan sama seperti yang saya ucapkan saat sebelum saya pergi, saya sisi dari club itu dan ini kekal selama-lamanya," sambungnya.

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Photo yang di-upload Dani Alves, menunjukkan pemain dari Brasil itu sedang bersujud di Camp Nou dan mencium simbol Barcelona.

Dani Alves pernah perkuat Barcelona pada masa 2008 sampai 2016. Bek sayap kanan itu mengepak 391 performa di semua persaingan.

Dani Alves menyembahkan banyak gelar, terhitung enam gelar Liga Spanyol dan 3x Liga Champions.

"Sampai jumpa di lokasi yang paling membuat saya kagum, dengan ketertarikan yang serupa seperti pertama kalinya dan dengan kemauan yang serupa untuk menolong membuat kembali club terbaik di dunia," sambungnya.

Dani Alves juga pernah rasakan bermain bersama Xavi Hernandez. Tentu, Dani Alves tahu apakah yang Xavi ingin...

Baca juga: Laga Lyon vs Marseille Baru Jalan 4 Menit, Terhenti Karena Lemparan Botol Penonton

Posting Komentar

0 Komentar