Barcelona Bisa Gagal Dapatkan Lautaro Martinez Karena Virus Corona


Barcelona, Media Java – Kemauan Barcelona untuk datangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou nampaknya cukup serius. Semua usaha sudah disediakan tim bimbingan Quique Setien itu agar bisa memperoleh pemain bintang Inter Milan itu.

Seperti mempersiapkan dana untuk bayar klausul terlepas Martinez atau mempersiapkan beberapa pemain untuk memudahkan ongkos yang perlu dikeluarkan Barcelona untuk memperoleh pemain dari Argentina itu. Semuanya dilaksanakan cuma untuk memperoleh penyerang menjanjikan berumur 22 tahun itu.

Kesempatan Barcelona sebetulnya lumayan besar serta Inter pasti tidak akan dapat lakukan apa-apa bila Blaugrana bayar klausul terlepas Martinez. Tetapi, menurut bekas Direktur Sepakbola Barcelona, Ariedo Braida, keadaan dunia yang sekarang sedang terserang pandemi virus corona malah dapat gagalkan kemauan club itu untuk memperoleh tanda-tangan Martinez.

Menurut Braida, wabah Covid-19 sudah mengganti pasar transfer dunia sepakbola. Inter bisa jadi jadi team yang terima efek dari perkembangan itu serta akan kesusahan memperoleh penyerang baru bila Martinez pergi. Bila hal itu benar berlangsung, karena itu Inter pasti akan berupaya untuk jaga Martinez. Langkah yang dipikir Braida dengan perpanjang kontrak Martinez serta menempatkan klausul terlepas yang tambah tinggi dari yang saat ini, yang ada di rata-rata 111 juta euro atau kira-kira Rp1, 9 triliun.

“Saya tahu jika Barcelona suka pada Lautaro. Mereka akan bayar klausul terlepas yang semakin besar dibanding yang dimiliknya. Saya juga sepakat ia mempunyai persyaratan yang pas untuk Barcelona, jadi mereka harus mengontraknya, ” papar Braida, seperti disalin dari Football Italia, Jumat (10/4/2020).

“Akan tapi, Wabah virus corona sudah mengganti pasar transfer, hingga Inter serta bisa putuskan untuk mempertahankannya serta perpanjang kontraknya, ” tutup Braida.

Bila hal itu benar berlangsung, karena itu Inter pasti akan berupaya untuk jaga Martinez. Langkah yang dipikir Braida dengan perpanjang kontrak Martinez serta menempatkan klausul terlepas yang tambah tinggi dari yang saat ini, yang ada di rata-rata 111 juta euro atau kira-kira Rp1, 9 triliun.

““Saya tahu jika Barcelona suka pada Lautaro. Mereka akan bayar klausul terlepas yang semakin besar dibanding yang dimiliknya. Saya juga sepakat ia mempunyai persyaratan yang pas untuk Barcelona, jadi mereka harus mengontraknyam, ” papar Braida, seperti disalin dari Football Italia, Jumat (10/4/2020).

“Akan tapi, Wabah virus corona sudah mengganti pasar transfer, hingga Inter serta bisa putuskan untuk mempertahankannya serta perpanjang kontraknya, ” tutup Braida.

Posting Komentar

0 Komentar