Tony Ferguson Hina Khabib Saat Pulang ke Rusia


Jakarta, Media Java - UFC 249 di antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson dipercaya tidak berlangsung. cpulang ke Rusia serta diejek oleh Tony.

Pertempuran Khabib Versus Ferguson direncanakan diadakan 18 April akan datang di akan datang di Barclays Center,  Brooklyn, Amerika Serikat di tempat UFC 249. Pertandingan ini bisa menjadi duel persaingan perebutan gelar sabuk juara kelas mudah UFC.

Namun sebab wabah virus Corona, duel itu dipindah ke Las Vegas serta tanpa ada pemirsa. Selanjutnya info terbaru, duelnya justru dibatalkan!

Diketahui, seputar satu minggu lantas Khabib Nurmagomedov bersama-sama teamnya pulang ke Rusia. Hal tersebut berkaitan sebab wabah virus Corona yang semakin kronis di Amerika Serikat.

Seperti dikutip AFP, Selasa (31/3/2020), data perhitungan paling baru dari Johns Hopkins University menyebutkan 3. 008 orang wafat karena virus Corona di daerah AS.

Jumlahnya masalah virus Corona di Negeri Paman Sam terus makin bertambah serta selama ini sampai 163. 429 masalah. Presiden AS, Donald Trump juga keluarkan larangan perjalanan pesawat dari negara Uni Eropa.

" UFC menjelaskan pada saya jika pertempuran ini 100% tidak ada di AS, serta bila itu tidak ada di Emirates itu akan itu akan berlangsung dibagian Atlantik, " papar Khabib di Instagramnya.

" Saat ini saya tidak betul-betul tahu apa yang akan berlangsung. Benar-benar susah untuk berlatih serta turunkan beratmu saat penjuru dunia di lockdown serta kamu tidak paham apa yang sedang disiapkan. "

Baca juga : Cristiano Ronaldo Ajak Semua Orang Tetap di Rumah Melalui Media Sosial

Lain bagian, Tony Ferguson malah menghina Khabib. Melalui sosial media Twitter-nya, Tony Ferguson berseloroh jika Khabib kabur ke Rusia.

" Anda bersembunyi di Rusia. Jangan memakainya (larangan perjalanan) untuk fakta untuk mundur. Anda sudah kirim banyak tempat (untuk duel-red), kirimkan pada kami satu saja, " kicau Ferguson.

Tidak ayal, 'send me location' telah jadi slogannya Khabib. Pengucapan itu diucapkannya saat sedang panas-panasnya dengan Conor McGregor, yang mana petarung asal Irlandia itu menggempur bis yang ditumpangi Khabib.

Dalam catatan BBC, telah lima kali laga Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson dipending. Diawali pada tahun 2015, ada-ada saja masalah seperti luka serta kesehatan.

Sampai sekarang, faksi dari UFC belum memberi keterangan.

Posting Komentar

0 Komentar