Manchester United Sudah Siapkan Nomor Punggung untuk Jadon Sancho


Manchester, Media Java - Manchester United disebutkan jadi club yang bakal memenangkan pemburuan Jadon Sancho. Karena itu, MU akan mempersiapkan nomor punggung istimewa yang sering dipandang keramat untuk winger Borussia Dortmund ini. 

Sancho adalah satu antara pemain yang seringkali dibahas dalam beberapa waktu paling akhir. Beritanya, Manchester City tertarik dengan perform Jadon Sancho serta ingin memulangkannya ke Stadion Etihad. 

Baca juga : RI Kembangkan Aplikasi TraceTogether Buatan Singapura

Tidak hanya Man City, Chelsea tertarik dengan pemain berumur 20 tahun itu. Terakhir, Manchester United lebih agresif dalam pemburuan Sancho. 

Team Setan Merah serta hampir memperoleh Jadon Sancho pada musim kemarin. Walau demikian, MU sudah mengupdate ketertarikan mereka untuk sang winger pada musim panas akan datang. 

Seperti dikutip Metro, Manchester United dipercaya sudah menaklukkan Chelsea serta Man City dalam kompetisi datangkan Sancho. Serta, MU siap jadikan winger Tim nasional Inggris itu untuk pemain paling mahal dalam rekor transfer mereka. 

Beritanya, Manchester United akan keluarkan dana sampai 100 juta poundsterling (Rp 1, 9 triliun) untuk menebus Sancho dari Boussia Dortmund. Harga yang mahal, sebab terdapat beberapa club yang tertarik juga memperoleh Jadon Sancho. 

Harus The Red Devils harus keluarkan uang banyak untuk memperoleh pemain yang diimpikan mereka. Sancho dipercaya akan tertarik masuk dengan MU yang terus bertumbuh. 

Manchester United tidak bermain-main dalam perburuan Jadon Sancho. Serta, mereka telah mempersiapkan nomor punggung untuk Sancho. 

Masih menurut Metro, Team Setan Merah disebutkan siap mencoret Alexis Sanchez dari daftar pemain. Itu bermakna baju nomor punggung 7 di MU akan diberikan pada Sancho. 

The Red Devils berharap dapat melepas Sanchez dengan cara permanen, yang saat ini sedang berupaya menunjukkan diri di Inter Milan. Bila terjadi, Sancho akan memperoleh nomor punggung 7 yang keramat di Old Trafford. 

Kesempatan kali ini jelas jadi daya tarik tertentu buat Sancho. Sedikit pemain yang memperoleh kehormatan untuk kenakan nomor punggung 7 di MU. 

Minat Manchester United ialah peluang bernilai untuk meningkatkan profesinya. 

Posting Komentar

0 Komentar