Sergio Ramos Sangat Bahagia Tampil Terbanyak di El Clasico

El Clasico - JAVAONLINE99
Jakarta, Media Java - Sergio Ramos akui benar-benar bahagia tampil paling banyak pada pertandingan El Clasico, Real Madrid vs Barcelona.

Pertandingan El Real vs Blaugrana pada pertandingan Liga Spanyol minggu ke-26 di Stadion Santiago Bernabeu akan diadakan Senin (2/3) pagi hari WIB.

Ramos telah mencatatkan rekor jadi pemain dengan tampilan paling banyak di El Clasico sekitar 43 kali. Rekor itu terbentuk pada pertandingan El Clasico pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Desember tahun kemarin.

Pada pertandingan itu, Los Blancos serta Barcelona bermain seri tanpa ada gol di Stadion Camp Nou.

"Jadi pemain dengan tampilan paling banyak di El Clasico adalah kebahagiaan yang mengagumkan. Saya mengharap masih dapat meneruskannya serta terus bermain [di El Clasico]."

"Itu jadi sinyal yang bagus sebab berarti saya telah lama ada di sini [Madrid]. Jika saya dapat bermain bagus serta menang, semua bertambah baik. Ini jadi bukti usaha keras serta pengorbanan sepanjang tahun," papar Ramos diambil dari Marca.

Sergio Ramos Tercatat Sebagai Pemain yang Tampil Terbanyak di El Clasico - JAVAONLINE99
Sergio Ramos tertera jadi pemain yang tampil paling banyak di El Clasico. (GABRIEL BOUYS / AFP) Banyak faksi yang memandang pertandingan El Clasico kurang gereget dalam dua tahun paling akhir ini. Tetapi, Ramos memandang pertandingan hadapi team lawan bebuyutan Madrid tetap menarik baginya.

"Saya tetap memiliki ketertarikan yang sama dengan waktu pertama kali tampil di El Clasico. Saya belum pernah merasakan jika tampilan ini akan jadi yang paling akhir. Saya tetap memandang pertandingan ini tampilan pertama dengan tekad serta keinginan untuk mencetak kemenangan."

"Rahasianya berada di usaha keras, dedikasi, jangan kehilangan tekad Anda. Itu hal yang sangat penting. Tetap ada di atas sangat susah. Tetapi, saya tetap coba mengupdate semangat untuk mendapatkan juara. Itu kuncinya," jelas Ramos.

Pertandingan El Clasico kesempatan ini sangat penting buat Real Madrid serta Barcelona untuk berebutan urutan pucuk klassemen Liga Spanyol. Blaugrana yang sekarang di urutan paling atas cuma beda dua point dari Real Madrid.

"Ini lebih dari sebatas laga. Walau akan merebutkan tiga point, El Clasico tidak seperti laga yang lain. Menaklukkan Barcelona akan bawa kesenangan besar buat kami," jelas Ramos.

Posting Komentar

0 Komentar