Cedera Hazard Buat Pelatih Madrid Zidane Pusing

BERITAJAVA, Madrid - Berita jelek menyelimutinya Real Madrid mendekati menantang Getafe, Sabtu (4/1/2020) malam. Diluar itu, Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, memverifikasi jika Eden Hazard akan mangkir pada laga semi-final Piala Super Spanyol menantang Valencia pada Rabu (9/1/2020) akan datang sebab luka pergelangan kaki. 

Pemain Belgia itu menanggung derita luka pergelangan kaki waktu Real Madrid bermain seri menantang PSG di tempat Liga Champions pada 26 November, serta direncanakan harus mangkir sepanjang seputar enam minggu. Pemulihan luka Hazard berjalan benar-benar lama. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Dengan begitu, Hazard akan mangkir waktu Real mainkan laga Liga Spanyol menantang Getafe pada Sabtu (4/1/2019) dan tidak turut ke Arab Saudi untuk pertandingan menantang Valencia. 

"Ia (Hazard) seratus % mangkir untuk Piala Super Spanyol," kata Zidane seperti dikutip AFP. 

Pemain Bintang Real Madrid Eden Hazard alami cedera saat lawan PSG di Liga Champions - JAVAONLINE99 
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


"Hazard tidak ikut pergi, ia sedang memulihkan diri serta kami mengharap sesudah Piala Super Spanyol, dikit demi sedikit, ia dapat kembali masuk dengan kami," sebut pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis itu. 

Bila Hazard bisa kembali menguatkan Real waktu menantang Sevilla pada 18 Januari, itu bermakna ia mangkir sepanjang hampir delapan minggu. 

Pemain 28 tahun yang dihadirkan dari Chelsea dengan transfer 100 juta euro itu sudah mangkir pada tiga laga semenjak awal musim sebab luka paha. Selama ini dia baru mengepak satu gol dari 13 tampilan untuk club ibukota Spanyol itu. 

Los Blancos sudah bermain tanpa ada Hazard sebelum Natal, tetapi mereka sekarang ketinggalan dua point dari Barcelona di klassemen sesaat sesudah dua hasil seimbang beruntun waktu menantang Barca serta Athletic Bilbao. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Real Madrid akan bermain menantang team rangking ke enam Getafe pada malam hari ini di Coliseum Alfonso Perez. Dalam tempat yang sama, pasukan Zidane ditahan seimbang tanpa ada gol pada April tahun kemarin. 

Marcelo serta Lucas Vazquez bisa kembali dimainkan sesudah keduanya sembuh dari luka, tetapi Sergio Ramos harus jalani skors hingga Eder Militao peluang akan dimainkan di jantung pertahanan. 

"Ada beberapa pemain yang tidak punya menit bermain serta itu bisa jadi permasalahan, tetapi seperti biasa kami sudah bicara dengan mereka. Di antara saat ini sampai 31 Januari beberapa hal yang bisa berlangsung," kata Zidane. 

Posting Komentar

0 Komentar