Atletico Ditumbangkan Tim Divisi Tiga Cultural Leonesa di Copa Del Rey

Leon, BERITAJAVA - Atletico Madrid tersisih lebih dini di Copa del Rey. Lakoni pertandingan set 32 besar, Atletico gagal selesai kalah 1-2 dari team divisi tiga, Cultural Leonesa. 

Atletico kalah di set waktu perpanjangan selesai bermain imbang 1-1 sampai waktu normal. Sergio Benito jadi momok Los Rojiblancos dengan golnya pada menit ke-108, yang pastikan Leonesa tampil jadi juara. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pada laga di Reino de Leon, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, ke-2 team bermain sama kuat tanpa ada gol di selama paruh pertama. Kebuntuan baru terpecah waktu laga melalui waktu sejam. 

Atletico buka keunggulan pada menit ke-62. Angel Correa cetak gol pertama untuk mengubah score jadi 1-0. 

Atletico Ditumbangkan Tim Divisi Tiga Cultural Leonesa di Copa Del Rey - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


Clearence Leonesa di ruang sayap kanan tidak mulus. Bola jatuh ke kaki Saul sebelum dilanjutkan Joao Felix dengan sodoran ke kotak penalti. Correa langsung mengambil bola untuk dilanjutkan dengan tendangan kaki kiri dari depan gawang. 

Leonesa pada akhirnya dapat membuat gol balasan di 10 menit paling akhir. Julen Castaneda menyamakan permainan dengan golnya di menit ke-83 untuk mengubah posisi 1-1. 

Sesudah Adan menangkis bola umpan dari lapangan tengah, bola diterima pemain Leonesa di dekat tiang. Castaneda menyelesaikan dengan tendangan first-time dari tengah kotak penalti. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Kedua team tidak dapat cetak gol di tersisa waktu normal laga. Akhirnya, pertandingan bersambung ke set penambahan waktu 2x15 menit. 

Leonesa membuat gol kemenangannya pada menit ke-108. Satu umpan crossing dari bagian kiri yang dilepaskan Gabriel Gudino diterima Sergio Benito dengan tendangan first-time kaki kiri yang bersarang di pojok bawah gawang Atletico. Leonesa kembali melewati Atletico 2-1, yang bertahan sampai pertandingan buyar. 

Formasi Pemain 

CULTURAL LEONESA: Giffard, Aitor Fernandez (Sergio Marcos 81'), Hector Rodas, Julen Castenda, Eric Montes, Theresin, Antonio Martinez (Alfonsito 93'), Julian Luque (Dioni 70'), Gudino, Augusto Galvan (Kawaya 59'), Sergio Benito 

ATLETICO MADRID: Adan, Arias, Felipe, Hermoso, Manu Sanchez, Herrera (Partey 46'), Vitolo (Saponjic 60'), Llorente (Sergio Camello 99'), Correa (Rodrigo Riquelme 102'), Joao Felix 

Posting Komentar

0 Komentar