Tottenham Memperlancar Banding atas Kartu Merah Son Heung-min

BERITAJAVA - Tottenham Hotspurs akan ajukan banding atas kartu merah yang diterima striker mereka, Son Heung-min, pada pertandingan kontra Chelsea, Minggu (22/12/2019). 

Son Heung-min sangat terpaksa tinggalkan lapangan di menit ke-62 pertandingan Tottenham versus Chelsea dalam kelanjutan minggu ke-18 Liga Inggris. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Dalam siaran lagi, pemain dari Korea Selatan itu kelihatan mengarahkan kakinya ke dada bek Chelsea, Antonio Ruediger, dari tempat telentang. 

Wasit Anthony Taylor sempat mengevaluasi video assistant referee (VAR) sebelum pada akhirnya putuskan mengganjar kartu merah Son. 

Insiden dimana penyerang Tottenham Son Heung-min harus diberi kartu merah oleh wasit - JAVAONLINE99

Karena insiden itu, Son juga diberi hukuman larangan berlaga sekitar 3x di Liga Inggris. 

Tetapi, faksi Tottenham tidak diterima dengan ketetapan itu. 

Melalui pelatih mereka, Jose Mourinho, club berjulukan The Lilywhites itu akan ajukan banding supaya hukuman Son dikurangi. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

"Saya fikir diberi hukuman (berlaga) 2x cukup. Son tak perlu diberi hukuman tiga, empat, atau lima laga," sebut Mourinho, diambil dari Sky Sports. 

Serta, menurut Mourinho, Son sebaiknya tidak patut memperoleh kartu merah. 

"Saya tidak berpikir itu kartu merah. VAR ada untuk memberi dukungan sepak bola, untuk bawa kebenaran pada pencinta sepak bola," kata manager asal Portugal itu. 

"Tempo hari mereka mengerjakannya dengan memberi penalti untuk Chelsea. Mereka membunuh laga dengan kartu merah untuk Son," papar Mourinho. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Bila banding tidak diterima, Son akan mangkir waktu Tottenham bertemu dengan Brighton and Hove Albion (26/12/2019), Norwich City (29/12/2019), serta Southampton (1/1/2020). 

Selain itu, pertandingan Tottenham versus Chelsea selesai dengan score 0-2 untuk kemenangan The Blues. 

Hasil Liga Inggris ini membuat Tottenham ketahan di rangking ke-7 dengan perolehan 26 point, sesaat Chelsea tidak bergerak dari tempat ke empat dengan koleksi 32 point. 

Posting Komentar

0 Komentar