Man City vs Man United: Pembuktian 2 Raksasa Penguasa Kota Manchester

Jakarta, BERITAJAVA - Manchester United diyakinkan tanpa ada Paul Pogba di derby Manchester akhir minggu ini. Sesaat Anthony Martial peluang mengambil sisi. 

Pertandingan Manchester City versus Manchester United pada minggu ke-16 Liga Inggris diadakan di Etihad Fase, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB. Pertandingan ini menjadi ujian seterusnya MU sesudah kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur ditengah-tengah minggu. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

MU akan tampil tanpa ada Pogba yang telah jalani perawatan luka paha yang dideritanya semenjak September kemarin. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer pastikan hal itu, sekaligus juga memberi berita paling baru masalah Martial. 

Prediksi Man City vs Man United Pembuktian 2 Raksasa Penguasa Kota Manchester - JAVAONLINE99

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA


Martial dikatakannya punyai kesempatan bagus untuk bermain musuh City, walau tidak dengan penuh. 

"Kami mengharap untuk dapat memberi Anthony waktu bermain di pertandingan ini, saya tidak meyakini apa ia dapat bermain semenjak awal. Paul tidak mengambil sisi, tidak," katanya diambil Manchester Evening News. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Martial musim ini bermain 12 kali di semua persaingan, sembilan salah satunya di Liga Inggris. Dia cetak lima gol dengan tiga di liga. 

Sesaat Pogba baru enam kali tampil selama musim. Dia lima kali berlaga di tempat liga, belum memberikan gol tetapi punyai dua assist. 

Posting Komentar

0 Komentar