Demi Gaet Paul Pogba, Real Madrid Rela Lepas 2 Pemain

BERITAJAVA, Jakarta - Real Madrid bersedia menyerahkan Gareth Bale serta James Rodriguez pada Manchester United untuk memperoleh Paul Pogba. Real Madrid akan berusaha untuk ajukan penawaran itu pada Januari akan datang. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menjelaskan tidak keluarkan dana besar untuk berbelanja pemain pada Januari akan datang. Hal tersebut membuat Zinedine Zidane akan kesusahan untuk datangkan Pogba. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Hanya satu langkah untuk masih dapat lakukan penawaran dengan memakai pemain sebagai surplus di scuad Real Madrid. Sekarang, Zidane mempunyai beberapa pemain yang tidak masuk gagasannya, dua antara pemain itu ialah Gareth Bale serta James Rodriguez. 

Paul Pogba Tengah Jadi Incaran Klub Raksasa Spanyol Real Madrid - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Dua pemain itu diperkirakan dapat membuat Manchester United tertarik untuk melepas Pogba. Hal tersebut karena gelandang asal Prancis itu tidak mempunyai hasrat untuk bela Manchester United. 

Gareth Bale serta James Rodriguez dapat membuat posisi depan Manchester United kembali tajam. Karenanya, Real Madrid hampir tentu bersedia melepas dua pemain yang makin banyak menempati kursi pemain cadangan. 

Paul Pogba telah menunjukkan jika dia ingin keluar dari Manchester United. Pogba mengatakan jika Real Madrid ialah arah intinya untuk meneruskan profesi. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Kemauan Pogba untuk berlabuh ke Real Madrid sebab kedatangan Zinedine Zidane jadi pelatih. Pogba mempunyai tekad untuk bekerjasama dengan figur legenda sepak bola Prancis itu. 

Pogba siap juga untuk menampik penawaran dari Juventus yang tertarik membawanya kembali pada Turin. Sekarang, kedatangan Pogba di scuad Manchester United tidak dirasa. Terakhir kali Pogba hadir untuk Manchester United ialah pada September 2019. 

Posting Komentar

0 Komentar