Unai Emery Resmi Dipecat Arsenal Usai Kalah dari Frankfurt di Liga Europa

London, BERITAJAVA - Arsenal barusan mengeluarkan Unai Emery. Jose Mourinho, manager Tottenham Hotspur, memandang Emery tidak bahagia bersama dengan The Gunners. 

Emery dikeluarkan Arsenal jadi manager pada Jumat (29/11/2019). Ketetapan itu diambil tidak lama sesudah Meriam London kalah 1-2 dari Eintracht Frankfurt di matchday ke lima Liga Europa--yang membuat club belum menang di 7 pertandingan paling akhir. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Pemecatan Emery lalu disikapi Mourinho, yang baru hadir ke Tottenham Hotspur gantikan Mauricio Pochettino. Manager Portugal itu bersimpati serta meyakinkannya akan mendapatkan club baru. 

Unai Emery Resmi Dipecat Arsenal Usai Kalah dari Frankfurt di Liga Europa - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

"Ini tetap jadi berita yang memilukan. Saya merasakan seperti waktu kecil, saat ayah saya dikeluarkan jadi manager. Saya merasakan sendiri saat saya dikeluarkan awalnya," tutur Mourinho, seperti dikutip Guardian. 

"Tidak ada satu juga pemecatan manager yang membuat saya suka. Saya tetap ada di kondisi deja vu. Saya merasakan susah, tetapi ya demikianlah hidup." 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

"Unai pelatih yang fenomenal, jelas tidak bahagia di Arsenal, tetapi ia pelatih hebat dengan rekor yang telah dapat dibuktikan. Beristirahatlah sesaat, club besar lain akan tiba, lalu profesinya akan kembali. Jadi 'no dramas, mi amigos [tak memerlukan drama, temanku]. Terus mengambil langkah, serta anda akan mendapatkan club lainnya," 

Tempat Emery di Arsenal sesaat diganti asistennya, Freddie Ljungberg, Bekas pemain sepak bola Swedia itu diberitakan hanya dapat dengan status interim karena belum punyai lisensi kepelatihan UEFA Pro. 

Posting Komentar

0 Komentar