Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Kembali Tersandung Narkoba

Berita Java - Menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih lagi-lagi harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Setelah sempat menjalani rehabilitasi kasus narkoba, Muhammad Basurrah ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba.

Basurrah diciduk di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu 5 Oktober 2019 dini hari. Basurrah diciduk bersama temannya, Mochamad Syafik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan bahwa penangkapan tersebut berawal dari info yang didapat polisi sehubungan dengan adanya transaksi narkoba di lokasi tersebut. Tim Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan ke tempat kejadian.


situs idntogel terpercaya/javaonline77


"Tim kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap dua orang ini," ungkap Argo seperti dikutip Berita Java, Sabtu 5 Oktober 2019.

Saat diciduk, Muhammad Basurrah ketahuan membawa sabu seberat 0.66 gram yang di selipkan pada jam tangan nya. Selain itu, Basurrah juga ketahuan menyimpan sabu seberat 0.41 gram di bungkus rokok.

"Dari saudara Mochamad Syafik tim berhasil menyita 1 buah Handphone bermerk iPhone 6 serta 1 buah dompet berwarna oranye," tambah Argo.

Kedua tersangka sudah dites urine dan berdasarkan hasil pemeriksaan, mereka positif telah mengkonsumsi ganja, amphetamine, dan methampetamine.

Peristiwa penangkapan Muhammad Basurrah ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya di Februari 2018, Basurrah pernah ditangkap polisi bersama dengan istrinya Dhawiya, putri bungsu dari Elvy Sukaesih.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Totally loved your article. Looking forward to see more more from you. Meanwhile feel free to surf through my website while i give your blog a read.
    welcome to Newsome frenchies
    where to buy french bulldog puppies
    frenchies bulldog puppies
    in Australia

    Nice & Informative Blog ! We offer welcome to Mila bulldogs. Check it out!...
    puppies for sale near me
    British bulldog puppies for sale
    where to buy



    BalasHapus