Manager Tanggapi Santai Soal Beredarnya Foto Bugil Mirip Pamela Safitri

Jakarta, BeritaJava - Baru-baru ini media sosial Twitter dibuat geger sebab viral potret bugil dua orang perempuan yang salah satunya diperkirakan Pamela Safitri. Ada dua potret yang beredar. Dalam di antara foto, dua wanita itu berpose seraya berpelukan.

Dalam potret lainnya, dua-duanya berpose menghadap kamera. Wanita yang serupa Pamela berdiri di belakang seorang perempuan yang duduk menghadap kamera.

beredar viral foto bugil mirip pamela safitri 'duo srigala' di dunia maya / javaonline77

Saat dihubungi BeritaJava, manager personel Duo Serigala tersebut menegaskan bahwa potret itu bukanlah potret Pamela.

"Itu bukan potret Pamela. Pamela enggak pernah potret kayak gitu," kata Jefangga, manager Pamela Safitri, ketika dihubungi melewati sambungan telepon, Jumat, 18 Oktober 2019.


Jefangga pun menanyakan untuk pedangdut tersebut, apakah ia pernah mengerjakan sesi potret tanpa mengenakan pakaian. Pamela bilang, ia tidak pernah melakukannya.

“Enggak sih. Pamela pun bilang enggak pernah potret kayak gitu. Mungkin serupa aja kali ya. (Pamela pernah melakukan) potret seksi banget sangat pakai tanktop, baju olahraga atau baju senam. Enggak pernah potret bugil," ucapnya menambahkan.


Pamela dan pihak manajemennya menyatakan cuek dan tidak peduli dengan edaran potret tersebut. Jefangga bilang, ketika ini artisnya hanya konsentrasi bekerja.

"Kita ya biarin ajal ah. Enggak inginkan pusing sebab masalah kemarin (perseteruan dengan teman duet Pamela, Oza Kioza) aja belum selesai. Enggak kelar-kelar. Datang masalah ini lagi. Ya udah, biarin aja lah. Kita konsentrasi kerja,” kata Jefangga.


Meski menyatakan wanita di potret tersebut bukanlah Pamela, tetapi pihak Pamela pun tidak berniat guna membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

“Ya risih ya. Tapi inginkan diapain? Enggak terdapat waktu bikin ngeladenin yang kayak gini. Kecuali disadap dari potret Pamela, baru lah anda laporin," tutup Jefangga.

Posting Komentar

0 Komentar