Raya Kitty Gugat Cerai Suami, Sidang Perdana Sudah Digelar


Jakarta, Media Java - Belum genap dua tahun umur pernikahannya, Raya Kitty telah tuntut cerai Mohammad Abid Zia. Raya disebutkan telah pikirkan untuk cerai semenjak awal tahun 2020.

Chandra Ramadhani Pertama, kuasa hukum Raya Kitty menerangkan client-nya telah mendaftar tuntutan pada 17 Februari 2020. Dalam tuntutan cerainya, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu cuma ingin berpisah dari sang suami.

" Cuma perceraian saja (yang digugat). Jika anak kan umurnya masih seputar 5 bulan. Jika menurut Undang-undang anak di bawah 12 tahun masih itu hak asuh ke ibu, " jelas Chandra pada detikcom lewat telephone.

Baca juga : Penyesalan Terbesar Andrea Iannone Saat Tinggalkan Ducati

Untuk sekarang, Raya Kitty pun tidak mempersoalkan masalah harta gono-gini. Hampir dua tahun menikah, Raya Kitty keukeuh untuk berpish dengan Mohammad Abid Zia.

Namun, untuk setelah itu Chandra belum mengetahui apa Raya akan mempersoalkan harta serta hak asuh anak.

" Tetapi kan memang terpisah (sidang) perceraian serta hak asuh anak. Di persidangan terpisah ini, untuk urus perceraian saja. Murni tuntutan cerai saja, " tegas Chandra.

Sidang pertama cerai Raya Kitty serta suamo telah diadakan pada 24 Maret 2020 di Pengadilan Agama Soreang. Setelah itu sidang akan diadakan pada 21 April 2020

Posting Komentar

0 Komentar