Ronaldo Kirim Pesan Khusus untuk Pelatih Juventus

Turin, BERITAJAVA - Juventus menang 2-0 atas Bayern Leverkusen pada matchday ke enam Liga Champions 2019-2020. Selesai laga, bintang Juventus Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan spesial pada sang pelatih, Maurizio Sarri. 

Bermain di BayArena, Kamis (12/12/2019), dua gol kemenangan Si Nyonya Tua diciptakan Cristiano Ronaldo serta Gonzalo Higuain.

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Kemenangan itu membuat Juventus maju ke babak gugur dengan status juara group D dengan perolehan 16 point. Mereka unggul enam angka atas Atletico Madrid yang ada di tempat ke-2. 

Momen bersitegang antara Cristiano Ronaldo dengan Pelatih Juventus Maurizio Sarri - JAVAONLINE99

Setelah laga megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan code agar Sarri mengubah taktiknya. Bekas pemain Real Madrid itu terus-terang ingin bermain bersama dengan Paulo Dybala serta Higuain dengan bertepatan. 

"Kami bersenang-senang, koneksi saya dengan Dybala serta Higuain bagus. Saya senang bermain dengan keduanya, selanjutnya pelatih putuskan apa yang paling baik untuk dikerjakan. Kami bersenang-senang bersama dengan," kata Ronaldo pada Sky Sports.

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Pada laga itu, trio pemain itu tidak turun bersama semenjak awal. Ronaldo serta Higuain bermain jadi starter, sedang Dybala baru masuk jadi pemain cadangan. 

Sarri lebih suka mainkan Federico Bernardeschi jadi starter, daripada menempatkan Dybala semenjak awal bersama dengan Higuain serta Cristiano Ronaldo. 

Maurizio Sarri sampai kini malas mainkan ke-3 pemain bertepatan semenjak menit pertama. Walau sebenarnya Sarri tetap memakai tiga striker dalam pola permainannya, baik dalam susunan 4-3-3 atau 4-3-1-2.

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Tentunya, jarangnya Ronaldo, Higuain, serta Dybala dimainkan dengan bersama membuat pikiran publik bertanya-tanya. Tetapi Sarri pernah mengutarakan faktanya malas mainkan strategi turunkan ke-3 pemain itu dengan bertepatan. 

"Kami belum mempunyai waktu untuk melakukan eksperimen, karena kami bermain tiap tiga hari sekali," tutur Sarri, waktu lalu, seperti dikutip Football Italia. 

"Ini cukup problematis, sebab untuk dapat mainkan mereka diperlukan satu striker tengah serta dua winger, serta bukan semacam itu kondisinya saat ini," tambah ia. 

Sarri sempat juga mengatakan pilihan mainkan Ronaldo, Higuain, serta Dybala semenjak menit awal bukan inspirasi baik. Bekas pelatih Chelsea itu malah memandang kompetisi posisi depan di antara Higuain, Dybala, serta Ronaldo baik untuk club papan atas. 

"Kami ada pada peristiwa ikhlas lakukan apapun untuk kemenangan, tapi mainkan mereka bertiga dengan bertepatan begitu dipaksakan," tegas Sarri. 

Posting Komentar

0 Komentar