Prediksi Pertandingan La Liga Real Sociedad vs Barcelona

Jakarta, BERITAJAVA - Liga Spanyol minggu ini mainkan laga ke-16. Barcelona ditest oleh Real Sociedad, sesaat Real Madrid dijamu oleh Valencia. 

Real Sociedad versus Barcelona berjalan di Anoeta Fase, Sabtu (14/12/2019) pada jam 22.00 WIB. Los Cules dilawan team rangking ke empat klassemen LaLiga. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Sociedad kumpulkan 27 point hasil 16 kali bermain. Selain itu, Barcelona berada di tempat pertama dengan koleksi 34 point, sama juga dengan Madrid. 

Prediksi Pertandingan La Liga Real Sociedad vs Barcelona Pekan Ini - JAVAONLINE99

Dalam tujuh laga kandang yang telah ditempuh musim ini, Sociedad masih tampil turun naik. Ada empat kemenangan yang dicapai, dua pertandingan yang lain selesai seimbang, serta sekali menerima kekalahan. 

Selain itu, Barcelona telah terpeleset 3x di pertandingan tandang Liga Spanyol musim ini. Akhir kali Barcelona roboh, waktu melawat ke kandang Levante. Blaugrana kalah 1-3 pada 2 November. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Selain itu, Madrid jalani lawatan ke Mestalla untuk menantang Valencia, Senin (16/12). Los Che sedang bagus-bagusnya dengan menuai tiga laga paling akhir di semua tempat. 

Waktu bertanding di kandang, Valencia mencatatkan enam pertandingan tanpa ada roboh dengan perincian 4x menang serta 2x memetik hasil seimbang. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Madrid memiliki modal sip dengan 10 laga tidak kalah. Hasilnya, ada delapan laga dimenangi Madrid, dua pertandingan yang lain mendapatkan hasil seimbang. 

Sevilla melayani Villarreal sesaat sebelum duel Valencia dengan Madrid. Selain itu, Atletico Madrid melayani Osasuna. 

Posting Komentar

0 Komentar