Indonesian All Stars Berhasil Mengalahkan Arsenal U-20 dengan Skor 3-1

BERITAJAVA, Gianyar - Indonesia All Stars menaklukkan Arsenal U-20 3-1 pada tempat U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (1/12/2019). 

Gol Indonesia All Stars diciptakan oleh M Supriadi, Theo Numberi, serta Irfan Jauhari. Arsenal membalas lewat tendangan Sam Greenwood dari sepakan penalti. 

JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

Arsenal yang populer di Liga Inggris tampil memberikan keyakinan di set pertama. Penjaga gawang Indonesia All Stars, Ernando Ari Sutaryadi disibukkan dengan usaha dari beberapa pemain Arsenal Muda Miguel Azeez serta Sam Greenwood. Tetapi, penjaga gawang Tim nasional Indonesia U-19 itu masih dapat gagalkan kesempatan Meriam London. 

Indonesian All Stars Berhasil Mengalahkan Arsenal U-20 dengan Skor 3-1 - JAVAONLINE99
Tidak diduga, saat laga berjalan 33 menit, setelah water break, Indonesia All Stars sukses cetak gol. Bermula dari eksekusi sepakan pojok yang dilepaskan Beckham Putra, M Supriadi yang tidak terkawal melepas tendangan tidak dapat di stop penjaga gawang Arsenal. 

Tujuh menit sesudahnya, Indonesia All Stars sukses melipatgandakan posisi. Kembali bermula dari sepakan pojok yang disepak Beckham Putra, sepakan Theo Numeri dari depan kotak penalti Arsenal sukses melipatgandakan score untuk team bimbingan Eko Purdjianto. Score 2-0 untuk Indonesia All Stars bertahan sampai set pertama selesai. 

Pada menit ke-57, Arsenal punyai kesempatan emas cetak gol lewat sontekan Charlie Patino. Untungnya, ketepatan tendangan pemain Arsenal nomor 8 itu masih meleset tipis di samping kiri gawang Indonesia All Stars. 

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Team bimbingan Eko Purdjianto hampir saja cetak gol ke-3 pada menit ke-65. Sayangnya finishing Kahar Muzakar memakai tumit masih dapat dihentikan penjaga gawang Arsenal, Hubert Graczyk pas di garis gawang. 

Gol ke-3 Indonesia All Stars pada akhirnya terbentuk pada menit ke-70. Tendangan kaki kanan Irfan Jauhari melaju ke sudut kiri gawang Arsenal. 

Pada menit ke-87, Luke Elliot melepas tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Indonesia All Stars. Sayang, upayanya belum juga dapat mempperkecil posisi. 

Semenit sesudahnya, Arsenal memperoleh penalti sesudah Dewangga menjatuhkan Marcos Flores. Bintang muda Arsenal, Sam Greenwood sebagai pelaksana eksekusi sukses membobol gawang Indonesia All Stars. Sampai pertandingan selesai, Arsenal kalah 1-3. 

Sesudah menantang Arsenal, Indonesia All Stars masih hadapi dua raksasa Eropa, yaitu Inter Milan serta Real Madrid. 

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Tempat U-20 International Cup 2019 adalah tempat yang diselenggarakan oleh Circa, perusahaan start up yang beroperasi di sektor olahraga. Perusahaan ini dipunyai oleh bekas CEO PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy. 

Circa bekerja bersama dengan agenct Spanyol, MS2 yang dipunyai oleh bekas pemain Real Madrid, Michael Salgado. Moment ini pasti akan jadi ujian buat Indonesia yang akan jadi tuan-rumah Piala Dunia U-20 2021. 

Selasa 3 Desember 2019 

Jam 14.30 WIB 

Real Madrid U-20 versus Indonesia All Stars 

Kamis 5 Desember 2019 

Jam 14.30 WIB 

Inter Milan U-20 versus Indonesia All Stars 

Posting Komentar

0 Komentar