EVOS Juara Dunia Mobile Legends M1 Sesudah Bekap RRQ

Tak terhentikan. Itu beberapa kata yang patut diberi untuk team Mobile Legends EVOS Esports.

Dalam kompetisi Mobile Legends World Championship (M1) 2019 yang berjalan di Kuala Lumpur, Malaysia, EVOS sukses keluar jadi juara selesai menggulingkan RRQ dalam drama 7 laga dengan score 4-3. Partai Grand Final M1 diadakan pada Minggu (17/11).

Pertempuran el clasico sebagai ulangan final MPL Season 4 Indonesia ini menyediakan pertandingan yang hebat serta menegangkan. EVOS yang diunggulkan sebab awalnya dapat menaklukkan RRQ 3-0 di final upper bracket, di luar sangkaan harus menelan tiga kekalahan di empat laga pertama. 

Tim EVOS E-Sports Berhasil Menjuarai Turnament M1 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia - JAVAONLINE99
JAVAONLINE99 - TARUHAN BOLA

RRQ sempat unggul 3-1 hingga membuat mereka cuma memerlukan satu kemenangan menjadi juara dalam laga berformat Best of 7 itu. Tetapi, mental juara EVOS mengatakan lain.

Di match ke lima, EVOS dapat mematahkan supremasi RRQ di laga awalnya. Skema banned hero yang sama diaplikasikan RRQ selama pertandingan Grand Final serta nyatanya ini tidak cukup ampuh. Wann dengan Harith dari team EVOS tampil menakutkan serta membuat EVOS perlahan-lahan memburu ketinggalan. Match ke lima dimenangkan EVOS serta membuat score sesaat 3-2.

Laga alot tersaji di match ke enam. RRQ tampil ngotot serta agresif semenjak awal serta mendesak EVOS. Satu demi satu turret punya EVOS dihancurkan oleh RRQ. Tetapi, momen-momen 'penculikan' yang diinisiasi Kaja punya Donkey sukses mengubah permainan.

JAVAONLINE99 - BOLA ONLINE INDONESIA

Saat itu juga permainan RRQ jadi kalut serta mereka yang balik tertekan. Sampai pada akhirnya, game 7 juga tidak terhindar sebab EVOS dapat menang di match ke enam. Score jadi seimbang 3-3.

Di match penetapan, terlihat RRQ coba draft pick yang berlainan dari mulanya. Liam memakai X-Borg, XINN menggunakan Gusion, serta Tuturu ambil hero jagoan Rekt, yakni Claude. Selain itu, Wann pilih Lunox sebab Harith serta Lylia di-ban.

Semenjak awal, game 7 berjalan tidak imbang. Posisi jungle dari RRQ diinvasi oleh EVOS tanpa ada perlawanan bermakna. Satu demi satu hero RRQ terkena pick off serta membuat turret RRQ hancur dalam tempo super singkat.

JAVAONLINE99 - IDNSPORTS

Hanya dalam tempo lima menit, EVOS sukses merusak semua turret RRQ yang membuat Lemon serta teman-teman cuma dapat bertahan dengan penuh. Lunox punya Wann tampil menggila serta sukses mengambil banyak kill diawalnya pertandingan.

Terus didesak, pada akhirnya RRQ tidak dapat membendung serangan EVOS. Tanpa ada Lord, EVOS sukses memenangkan pertandingan ke-7 cuma dalam tempo 8 menit. Dengan demikian, EVOS sukses menutup titel juara M1 World Championship 2019. 

Oura, yang berkelanjutan jadi offlaner di selama pertandingan Grand Final, didapuk jadi MVP. Ketetapan yang cukup pas mengingat berulang-kali X-Borg atau Masha punya Oura demikian mengganggu permainan RRQ.

Perolehan ini membuat EVOS meneruskan trend positif mereka pada 2019. Awalnya, mereka sukses memenangkan Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Season 4 Indonesia yang menggulingkan RRQ di final.

Posting Komentar

0 Komentar